Download Transtool 6.1 full by kutcing

Written By Unknown on 05 May 2012 | 05:19


Setelah pusing mau nulis apa akhirnya saya pilih Transleter sebagai temanya. Karena tadi saya lagi kepikiran dengan terjemahan artikel saya. Karena saya punya aplikasi terjemahan yang lumayan bagus akhirnya saya putuskan untuk saya bagi di sini.
Transtool 6.1 merupakan aplikasi penerjemah yang bagus untuk anda yang kesulitan dengan bahasa inggris yang ingin mengubahnya ke dalam bahasa indonesia. Aplikasi ini resmi buatan dalam negeri yang di kembangkan oleh mas ^kutcing^ seorang pemerhati dunia komputer di komunitas nya x-code. saya sertakan emailnya jika anda berkenan menghubungi beliau (email).
kelebihan aplikasi ini sudah lebih dari transtool biasanya. Karena aplikasi ini bukan hanya kata per kata, tapi sudah per alinea. Sudah sangat mempercepat pekerjaan anda yang ingin posting dari blog berbahasa inggris misalnya. Atau mengalih bahasakan artikel yang anda dapat dari internet. Kelebihan aplikasi ini daripada yang versi sebelumnya antara lain:
  1. Layar ‘TransTool Registration & Authorization’ telah dimodifikasi untuk lebih komunikatif. Perubahan tidak dilakukan pada manual
  2. V6.0 gagal ketika harus menerjemahkan alinea yang melebihi 300 kata. V6.1 tidak membatasi jumlah kata per alinea; program akan otomatis memecah-mecah alinea yang terlalu besar.
  3. V6.0 ‘hang’ ketika menemui alinea yang hanya terdiri atas spasi saja. V6.1 telah mengatasinya.
  4. V6.0 gagal ketika menerima deretan kata benda yang tanpa tanda baca. V6.1 telah mengatasinya.
Sebenarnya cara instalasinya sudah disertakan didalam folder crack. Namun, disini juga saya sertakan siapa tau anda kesulitan menemukannya. Berikut langkah-langkahnya :
1.  Instal ke "C:\TransTool"
2.  Restart Komputer
3.  Buka dan perhatikan isi direktori "C:\TransTool\product_id"
4.  Jalankan Transtool 6.1, maka akan ada pemberitahuan "Setup Complete"
5.  Isi sembarang data registrasi. Khusus untuk S/N diawali dengan 2 huruf dan sisanya digit angka
    dan data, nama, no.telp, email.
    contoh : TR6-123456
6.  Kemudian klik tombol "Phone/SMS Registration Format"
7.  Catat password yang ditampilkan pada layar monitor
8.  Kemudian jalankan TransTool, ketik password anda
9.  Keluar dulu, jangan klik "Go To Translate" dulu
10. Buka win_explorer, buka folder 'craCK anda' lalu
11. Jalankan file attribute.bat
12. Jalankan kembali Transtool 6.1
13. Selesai. Semoga Berhasil

Download Transtool v.6.1 disini

terima kasih mas kutcing.. ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...