Windows 7 SP 1 ISO asli dari microsoft + resume download

Written By Unknown on 30 December 2012 | 10:13

Pagi sobat semua kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang windows 7. Usut punya usut nih kemarin saya udah coba ngrasain gimana windows 8 itu. Tapi ternyata malah ribet menurut saya, gak praktis bgt yawdah deh balik lagi ke windows 7. Setelah muter-muter di internet akhirnya ane dapat nih. file ISO asli dari windows sendiri jadi kalian semua gak perlu khawatir dengan isinya yg pasti gak akan korup ataupun berisi malware. Karena filenya langsung kita download dari Microsoft langsung. Karena kebanyakan disaat kita beli laptop yang sudah di bundling dengan sebuah OS windows tidak pula disertakan dengan file iso maupun recoverynya. Yang didapat hanya serial keynya, nah bingung gak tuh kalo tiba-tiba windows kita udah heng... bisa berabe dong apalagi pas kita lagi dikejar deadline pekerjaan maupun tugas pelajaran.
Dalam posting kali ini saya ingin share windows 7 yang versi SP 1. Karena tampilannya ada sedikit perubahan jadi bisa dikatakan lebih ciamik banget.. Soo silahkan download versi yang anda ingin download.

Windows 7 versi Servis Pack 1

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...